Pelantikan Pengurus Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate, Bojonegoro Masa Bakti 2022 – 2025.

Pelantikan Pengurus Ranting PSHT Sewilayah Cabang Bojonegoro yang di ikuti 28 Ranting dan 1Komisariat Unigoro, jumlah 796 Pengurus Ranting (10/11/2022).

Suasana Persaudaraan kental sekali yang mana sesama saudara saling berjabatan tangan,dan mengenakan sakral merupakan pakaian kebesaran Warga PSHT.serta memperhatikan protokol kesehatan.

Pengurus Ranting di Lantik oleh Ketua Cabang PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subakdiono dan di saksikan oleh Dewan Pembina PSHT, setelah penerimaan SK Masing-masing Ketua Ranting mencium bendera merah-putih sebai wujud implementasi cinta Tanah Air, dan mencium Bendera PSHT sebai wujud implementasi setia pada PSHT.

Ketua Cabang mengucapkan selamat kepada para pengurus ranting di tangan panjengan baik buruknya SH Terate, kembangkan SH Terate dengan murni dan konsekuen,Jalankan amanah sesuai dengan porsinya, dengan keteladanan pengurus Ranting lah SH. Terate berkembang ujar Ketua Cabang PSHT Cabang Bojonegoro Pusat Madiun.

Banggalah di percaya sebagai Ketua Ranting jalanan amanah dengan pengabdian yang Ikhlas, dan Kerukunan implementasi dari bermanfaat bagi orang lain, Sera saling asih asah asih asuh maka SH Terate berkembang dan Jaya. Ngendikane Mas Riyanto Ketua Dewan PSHT Cabang Bojonegoro.

Selama mata hari terbit dari timur dan bumi masih di huni oleh manusia maka Persaudaraan Setia Hati Terate , Akan Jaya Kekal Abadi selama lamanya