Ganjar Klaim Tak Banyak Ngobrol dengan Megawati Saat Jemput di Bandara Solo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat menjemput Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Bandara Adi Soemarmo Solo Jawa Tengah, Sabtu 10 Desember 2022.

Politikus PDIP ini mengklaim tak ada perbincangan khusus dengan Megawati.

“Enggak, enggak sempat (ngobrol dengan Megawati),” kata Ganjar kepada wartawan di Pura Mangkunegaraan Solo Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Menurut dia, ada banyak kader PDIP yang ikut menjemput Megawati di bandara. Sehingga, tak ada perbincangan serius antata Ganjar dan Megawati.

“Karena banyak kader kemarin yang ikut menjemput. Komplit kemarin dari DPD, dari fraksi DPRD, ada dari DPR RI,” ucap Ganjar.

Sebagai informasi, Megawati tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo untuk menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaraan Solo, Minggu (11/12/2022).

Megawati tampak didampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Total ada 6.000 tamu undangan yang diperkirakan hadir dalam tasyakuran ini, mulai dari menteri, pejabat negara, hingga masyarakat umum. Salah satu yang akan hadir yakni, Pangeran Arab Saudi.