Dua Pesilat PSHT Ikut Jadi Atlet IPSI Siak di PORPROV Kuansing 2022

 

Dua Atlet Pencak Silat yang akan ikut mewakili Kabupaten Siak di Pekan Olah Raga Provinsi Riau (PORPROV) di Kabupaten Kuansing akan berlangsung pada tanggal 12-23 Nopember 2022, merupakan warga Kecamatan Pusako dari Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pusako Cabang Siak Pusat Madiun.

Ade dan Yulman masing-masing akan bertanding di kelas I serta kelas A.

Informasi yang berhasil dirangkum sebelum dipercaya untuk jadi Atlet di Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Siak mereka sudah memiliki pengalaman bertanding, diantaranya ikut di Kejuaraan Cabang IPSI tahun 2022, seleksi Persaudaraan SH Terate Cup di Kabupaten Kampar, Pekan Olahraga Pelajar Daerah Siak.

Ketika ditemui media ini kedua pendekar itu akan menargetkan juara pada ivent tersebut.

“Inshaallah optimis memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Siak, tentunya menjadi juara,” ujar Yulman yang juga di amini rekannya Ade.

Lanjutnya, ia juga mohon doa dari masyarakat agar perjuangan dapat berjalan lancar dan mendapat medali emas.

“Mohon doanya agar kami tim Pencak Silat menjadi juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Siak,” kata Ade.

Fery ketua Ranting Persaudaraan SH Terate Pusako sangat bangga dua orang Pesilat berasal dari kecamatan termuda itu menjadi atlet IPSI Siak di PORPROV Riau.

“Kita merasa bangga dua pesilat PSHT dari Ranting Pusako di percaya menjadi Atlet Silat IPSI Siak ikut bertanding di PORPROV Riau di Kuansing,”

Dikatakan Fery, ia berharap keduanya dapat menyembuhkan yang terbaik untuk Kabupaten Siak.

“Saya doakan mereka jadi juara dan mempersembahkan medali Emas untuk Kabupaten Siak yang kita cintai ini,” kata Fery mengakhiri.