DPC PDI-Perjuangan Pamekasan Hadir pada Gelar HUT Kelahiran Bung Karno

Jakarta, – Jelang pemilihan umum (Pilpres-Pileg) 2024 DPP PDI-Perjuangan menggelar hari ulang tahun (HUT) kelahiran Presiden RI pertama Ir. H. Soekarno alias bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 24, Juni 2023.

Seluruh kader PDI-Perjuangan akan menghadiri Hari Lahir Bung Karno. HUT ini merupakan momen harlah terbesar sepanjang sejarah republik Indonesia mengingat jasa-jasa besar Bung Karno bagi kemerdekaan NKRI.

DPP PDI-Perjuangan mengundang seluruh pengurus partai mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga PAC di seluruh kabupaten/kota provinsi Indonesia. Perwakilan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pamekasan dinahkodai oleh H. Abd. Syukur juga datang ke acara HUT bersama pengurus PAC salah satunya PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Pasean.

Adra’i pengurus PAC PDI-Perjuangan menyampaikan, semoga acara ini lancar, dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dan, semua calon legislatif daerah pemilihan (Dapil III) Batumarmar, Waru, Pasean semoga bisa lolos untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Pamekasan.

“Dapil III Kecamatan Batumarmar, Waru, dan Pasean mengusung 10 kandidasi untuk maju sebagai Bacaleg pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya pada awak media.

 

PAC PDI-Perjuangan Dapil pantura ini salah satu kandidat yang diusung adalah Achmad Jailani Fauzi.

Achmad Jailani Fauzi dalam kesempatan itu mengatakan, saya berdoa dalam acara ini semoga lolos dalam pencalonan sebagai anggota legislatif di Kabupaten Pamekasan.

“Harapan dan keyakinan besar ini semoga bisa membawa aspirasi masyarakat daerah Batumarmar, Waru, dan Pasean untuk pembangunan Indonesia maju dimulai dari penataan daerah,” kata Achmad Jailani Fauzi kepada Pers (Sabtu, (24/06/2024).

Ia berharap dengan hadirnya saya ke haul peringatan hari lahir Bung Karno bisa mendapat barokah sehingga nanti mampu mengantarkan saya di kursi DPRD Kabupaten Pamekasan