Diskon Hingga 90%, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books 2022 Manjakan Pecinta Buku di Jawa Timur

Perhelatan Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books 2022 kembali hadir menjumpai para pecinta buku di Jawa Timur secara offline. Pengunjung dapat menikmati 35.000 judul baru dan diskon hingga 90% dalam Tour pertama Big Bad Wolf Books ini.

Pergelaran buku ini akan berlangsung pada tanggal 9 – 18 Juli 2022, mulai pukul 09:00 – 23:00 WIB di JX International, Jl. Ahmad Yani – Ketintang, Surabaya.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengatakan bahwa Bazar buku ini membawa berbagai macam genre termasuk untuk anak-anak sehingga dapat meningkatkan literasi serta budaya membaca sejak dini di Indonesia.

“Membaca membuka cakrawala adalah misi kami untuk generasi Indonesia. Kebermanfaatan membaca yang utama adalah meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak,” ungkap Uli.

Uli mengungkapkan bahwa program bazar buku ini juga membawa berbagai macam program menarik diantaranya pengunjung berkesempatan membawa pulang satu buah troli penuh buku-buku dan juga bookmark edisi spesial secara gratis dengan ketentuan yang berlaku.

Big Bad Wolf Books juga akan mengadirkan Husein Ja’far selaku penulis buku best seller “Tuhan Ada di Hatimu dan Seni Merayu Tuhan” dan beberapa penulis, komikus, editor hingga tim redaksi yang akan membagikan pengalaman serta ilmu yang mereka miliki kepada para peserta dan pengunjung.

Ia juga mengatakan bahwa pergelaran bazar buku ini dapat dinimati secara online untuk para pembaca yang tidak bisa hadir langsung “bagi para pembaca yang belum bisa berkesempatan hadir secara offline, Big Bad Wolf Books juga hadir bersamaan secara online di Tokopedia pada tanggal 9 – 18 Juli 2022” katanya.

Selanjutnya Uli menyampaikan bahwa pergelaran buku ini akan berlanjut di kota-kota besar lainnya untuk menjumpai para pembacanya.

“Perjalanan Bazar Buku Big Bad Wolf Books jumpai para pecandu buku berikutnya akan berhenti di kota pelajar, Yogyakarta, diikuti Bandung dan Jakarta”pungkasnya.