Molen Berikan 17 Penghargaan Pekan Kebudayaan Daerah, Salah Satunya PSHT Pangkalpinang

Walikota Pangkalpinang Maulan aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada 17 Tokoh, sanggar seni, organisasi pelestari kebudayaan tradisional pada pekan Kebudayaan Daerah Pangkalpinang, Rabu malam (23/11/2022) di Alun-Alun Taman Merdeka.

Salah satu dari 17 tokoh yang menerima penghargaan tersebut adalah Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pangkalpinang Muryanto untuk kategori pelestari seni tradisi olahraga tradisional silat.

Molen menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penerima penghargaan yang tetap bersemangat melakukan pelestarian seni tradisi dan budaya di kota beribu senyuman

”Saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas semua yang telah dilakukan untuk pelestarian seni tradisi dan budaya di kota yang kita cintai ini” ungkapnya

Molen menuturkan,sebagai Walikota dirinya akan selalu mendukung kegiatan adat dan budaya, Ia menyebutkan jika adat dan budaya dijunjung tinggi maka kota ini akan bermartabat.

Sementara itu, Ketua cabang PSHT Pangkalpinang Muryanto menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan dari pemerintah kota pangkalpinang.

”Terimakasih kepada pak Walikota selaku yang memberikan penghargaan ini, saya hanya mewakili saja, ini milik semua warga PSHT,”