2 Anggota Polres Tegal Kota Juara Pencak Silat PSHT CUP V Tingkat Karesidenan

Anggota Polres Tegal Kota, Bripda Fery Firmansyah dan Bripda Galih Eko Yohandoko berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Pencak Silat PSHT CUP V tingkat Karesidenan Pekalongan, Jawa Tengah.

Bripda Fery yang menjabat Banit Satsamapta meraih Juara 1 Kelas Dewasa. Sedangkan Bripda Galih yang menjabat Banit Satintelkam meraih Juara 3 Kelas Bebas.

“Reward ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” kata AKBP Rahmad, di Mapolres Tegal Kota, Senin (21/11/2022).

Rahmad mengucapkan selamat dan bangga kepada para personel yang mendapatkan reward atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.

“Selamat kepada para personel yang telah menerima reward, atas prestasi yang telah diraih dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” kata Rahmad.

Rahmad mengatakan, ada 7 personel yang mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Karena memiliki dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembannya sehingga berdampak positif bagi kesatuan Polres Tegal Kota.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja dengan semangat dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat,” kata Rahmad.

Rahmad menambahkan, pihaknya akan terus memotivasi agar seluruh personel Polres Tegal Kota saling berlomba untuk meraih prestasi dengan mendukungnya melalui pemberian reward dari kesatuan.

Selain Bripda Fery dan Galih, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Aipda Basuki Santoso jabatan Baur Regident,