Santri Ponpes Al Fatimah, Mai Zailia Fatmawati, Berhasil Lolos PKN STAN

Mai Zailia Fatmawati, santri Pondok Pesantren Al Fatimah Bojonegoro berhasil lolos atau diterima pada PKN Sekolah Tiggi AKuntansi Negara tahun 2022 di jurusan Diploma IV Auntansi Sektor Publik.

Mai Zailia Fatmawati merupakan santri yang seklaigus siswa di SMA Plus Al Fatimah Bojonegoro.

Pengasuh Pon Pes Al Fatimah, Dr. K.H Tamam Syaifudin mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas diterimanya salah satu santri Al Fatimah di STAN.

“Alhamdulillh, kami bersyukur, kami bangga kepada siswi dan santriwati Al Fatimah, terkhusus kepada Mai Zailia Fatmawati atas keberhasilannya penembut PKN STAN di jurusan Diploma IV Akuntansi Sektor Publik”. Kata Kyai Tamam Syaifuddin.

Kyai Tamam Menambahkan, keberhasilan Mai Zailia Fatmawati tidak lepas dari peran para guru dan ustad yang ada di Al Fatimah, juga jajaran pengrus dalam memberikan proses belajar. Dan ini tentu juga tidak lepas dari kegigihan dan ketekunan santri Al Fatimah selama proses belajar sebagai santri dan siswa SMA Plus AL Fatimah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Mai Zailia Fatmawati, semoga proses studi di STAN berjalan lancar, dan harapannya dapat memberikan manfaat nanti bagi bangsa, negara dan ummat.” Kata Kyai Tamam.

Pon Pes Al Fatimah setiap tahun sellau berhasil mengantarkan santrinya menembus perguruan tinggi negeri favorit nasional, baik perguruan tinggi Islam di bawah Kemenag maupun perguruan tinggi umum dibawah naungan Kemndikbudristek.