Berkunjung ke Indonesia, Dubes Argentina Perkuat Kerjasama Perangi Narkoba

KLIKSAJA.CO – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Argentina untuk Indonesia, H.E.Gustavo Arturo Torres di Jakarta.

Kunjungan Duta Besar Argentina tersebut guna memperkuat kerja sama kedua negara dalam upaya perang melawan narkoba.  

“Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih karena telah mengundang kami dan berdiskusi tentang hal menarik yang telah Anda lakukan, yang mana hal itu penting bukan hanya untuk Indonesia tapi untuk dunia, karena masalah narkotika sangat kompleks untuk semua orang,” ungkap Gustavo Arturo Torres Rabu (11/05/2022).

Menurut Gustavo, kunjungan kerja ke berbagai negara seperti Panama, Ekuador, Kuba dan Argentina diharapkan dapat mendorong pihaknya untuk lebih menguatkan kerja sama yang nantinya ditindaklanjuti dengan kesepakatan.

Pihaknya juga merasa bangga karena BNN RI merangkul Argentina untuk bekerja sama ke arah yang lebih maju.

“Kami berharap kunjungan kerja nanti dapat memperkuat kerja sama, dan hubungan kedua negara semakin erat dan kuat,” kata Dubes Argentina.

Sebelum mengakhiri wawancaranya, Dubes Argentina juga memberikan apresiasi sebesar- besarnya atas keramahan Kepala BNN RI dan jajarannya yang hadir dalam pertemuan tersebut.